• Posted by : Unknown Senin, 28 Maret 2016

    My Family


    Ini adalah kakak saya.
    Kakak saya bernama Marisce Malau.
    Kakak  saya lahir pada tgl 14-04-1994..
    Dia adalah anak pertama dari keluarga saya..

     
    Ini adalah saya.
    Saya bernama Ellis Dwi Oktasari.
    Saya lahir pada tgl 09-10-1998..
    Saya adalah anak kedua dari keluarga saya..
    Saya sekarang kelas 2 SMK.

     Ini adalah adek saya.
    Adek saya bernama Ekklesia Malau.
    Adek saya lahir pada tgl 24-04-2004.
    Adek saya anak ketiga dari keluarga saya.
    Adek saya sekarang kelas 1 SMP..


     Ini adalah adek saya.
    Adek saya bernama Karis Prasetyo Malau.
    Adek saya lahir pada tgl 26-12-2005.
    Adek saya anak keempat dari keluarga saya.
    Adek saya sekarang kelas 4 SD...

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © MULTIMEDIA - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -